Allah Maha Mengabulkan



Jika anda berharap untuk yang terbaik , Allah akan memberikan yang terbaik. Jadi bersabarlah! . Jangan ditahan minta dan serahkan hati anda kepada-Allah. Jangan biarkan keraguan membuat anda menjauh dari Allah !
Satu titik air mata memohon pengampunan-Nya dengan ketulusan dapat menghapus dosa-dosa Anda. Allah Yang Mahakuasa suka memaafkan! Jangan ragu . Bertobat
#muftimenk

Allah Maha Mengabulkan
Saudaraku, bila kita sedang berbicara dan kita ketahui ada alat penyadap tidak jauh dari kita, maka kita akan cenderung berhati-hati saat berbicara. Dalam kondisi demikian, ada juga orang yang takut untuk berbicara. Padahal tidak perlu takut jika yang disampaikan adalah kebenaran dan kebaikan. Ini baru kedaan yang disebabkan adanya alat penyadap. Maka, betapa luar biasanya jikalau setiap orang meyakini kehadiran Alloh Yang Maha Mendengar.
Boleh jadi kita terlalu sibuk mencari orang yang jauh saat kita menemui masalah. Kita telepon mereka demi mencurahkan kegelisahan. Padahal ada yang setiap waktu bisa mendengar keluh kesah kita, mendengar harapan-harapan kita dan mengabulkan keinginan-keinginan kita. Tidak ada yang mustahil. Dialah Alloh Swt.
Semua yang terjadi pada diri kita adalah karena izin Alloh, dan hanya Alloh yang bisa menolong kita. Jadi, jangan terburu-buru berkeluh kesah pada manusia jika mendapat masalah, karena boleh jadi ia pun sama dengan kita sedang banyak masalah atau bahkan lebih banyak dari kita. Segeralah mengadu kepada Alloh Yang Maha Menguasai segalanya.
Ucapkanlah, “Inna lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun”, “Sesungguhnya kami adalah milik Alloh dan kepada-Nya-lah kami kembali.”  (QS. Al Baqoroh [2]: 156)
Ucapkanlah kalimat ini setiapkali berjumpa dengan musibah besar maupun kecil. Ini sebagai ungkapan kepasrahan diri kepada-Nya. Lebih baik lagi jika dilengkapi dengan sholat sunnah dua rokaat. Karena Alloh Swt. berfirman, “Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu..” (QS. Al Baqoroh [2]: 45)
Alloh tahu setiap yang berdoa memohon kepada-Nya. Dan, Alloh mustahil ingkar janji. Berdoa adalah amal sholeh kita kepada Alloh. Bedoa adalah bukti kepatuhan kita kepada-Nya. Beruntunglah orang-orang yang senantiasa mengembalikan setiap peristiwa kepada Alloh Swt. dan memohon pertolongan-Nya. Wallohu a’lam bishowab.
#smstauhiid



Info Menarik Lain di :


Info Menarik Lain Mengenai Komputer, Bahasa, Motivasi, berita di :


Info Menarik Lain Mengenai Masak Memasak di :


Komentar